Bisnis Internet

Translate This Blog

Minggu, 03 Oktober 2010

Kenapa Kita Perlu Berbisnis?

       Banyak orang dengan pikiran umumnya hanya berpikir untuk menjadi seorang pekerja saja, namun sebenarnya itu tidak salah, tapi apakah anda mau untuk menjadi seorang bawahan saja selamanya dan tidak dapat mengembangkan diri anda ke singgasana yang lebih baik?
      Yang paling sering saya temui adalah orang tersebut punya kemampuan berupa harta dan waktu namun ia tidak mempunyai kemauan sama sekali, terkadang kita sebagai pebisnis melihat ini sebagai suatu keheranan, mengapa sih orang INDONESIA ngeyel banget unutk merubah pola pikirnya....?
      Ini yang harus dipecahkan bersama, banyak orang ditanya apakah anda kurang sesuatu? dia jawab "iya", tapi setelah ditanya kurang apa dia tidak bisa menjawab sama sekali, ada yang akan bilang "dia kurang segala-galanya", ada juga yang ngomong "dia itu bloon, jadi gak tahu kebutuhannya sendiri", bila dipahami lebih lanjut kedua pernyataan itu bisa jadi benar, karena pada dasarnya, mereka sendiri tidak paham akan dirinya sendiri, atau lebih tepatnya mereka tidak mempunyai ilmunya, suatu ilmu untuk menjadi lebih baik...
      Cukup agak sulit bagi beberapa orang, tapi itulah hidup dan perjuangan.
      Oleh karena itulah bagi beberapa orang yang mempunyai kemampuan unutuk mulai berbisnis, baik itu berupa modal maupun ilmu berbisnis, ayo mulai sekarang mulailah untuk berpikir lebih jauh lagi, berpikirlah untuk bangsa dan negara ini, karena itulah yang terbaik yang bisa kita lakukan, sekian dulu untuk hari ini, salam sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar