Bisnis Internet

Translate This Blog

Sabtu, 16 Oktober 2010

Bisnis hari ini tentang IDX (indonesian stock exchange)

Jujur hari ini menyebalkan banget!, pasalnya aku mencoba mendownload software IDX yang ada di website resminya dalam format .rar, namun setelah dibuka melalui winrar, dan di extract ke folder yang udah ditentukan ke d: supaya gak hilang, tapi setelah diinstal dengan benar, malah gak bisa sama sekali programnya.

aarrrghhhhh! ini sungguh menyebalkan, kenapa Indonesia yang memiliki potensi sangat luas dari sabang sampai merauke, memiliki pelayanan bursa efek seburuk ini, padahal kalau mereka menyadarinya, mereka akan memiliki  broker yag handal di masa depan, karena aku tahu unutuk menjadi broker(orang yang bermain di bursa efek) dibutuhkan umur minimal 25 tahun!

ini sungguh menyebalkan, sangat menyebalkan!
kenapa butuh umur 25 tahun? yang penting kan punya ILMU-nya dan Modal-nya, ya Gak!?
kalau orang yang udah tua merasa congak karena mereka merasa ILMUnya udah mencukupi untuk mengendalikan pasar saham, padahal ia tidak bisa melakukan apa-apa, dibandingkan remaja anak umur 18 tahun yang tidak pernah merasa cukup akan ilmu ekonominya dan terus menambahnya dengan cara-cara dan teknik bermain saham terbaru, mana yang kalian pilih? orang tua tersebut atau remaja itu?

oke kembali ke masalah software, apa tujuannya?
kenapa programnya gak bisa dijalankan?
gak heran aku, kenapa banyak merk forex seperti etoro dan masih banyak lagi yang dimainkan orang Indonesia, ini semua karena Indonesian Stock Exchange sendiri, sangat menyusahkan birokrasinya.

Apa sih yang mereka pikirkan?
gak ada yang peduli apa kalau software IDX itu ternyata gak bisa digunakan?
bobrok banget sih....
semoga mereka orang-orang yang membuat indonesia semakin susah, tidak dapat menikmati dunia dan selalu resah dan gemuruh, lalu mereka mati karena duit jorok yang tersumpel ditenggorokannya.

semoga tulisan di blog ini ada yang membacanya, mereka peduli!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar